Olahraga

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat DPD Golkar Sergai

Metro24jam.news, SERGAI – Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat jelang HUT Partai Golkar ke 58 tahun yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang. Masyarkat antusias mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Sergai. Mereka memakai baju kuning warna kebesaran partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Sergai H.Ali M. Mahdy SH diwakili ketua Harian DPD Partai Golkar Sergai H.Syaipul Amri mengatakan jalan sehat ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 Tahun. Selain itu, jalan sehat itu guna membangkitkan semangat masyarakat untuk sehat.

“Alhamdulillah, kami masih dapat memeriah jelang memperingati HUT Partai Golkar ke 58 Tahun, tujuan kegiatan ini agar masyarakat sehat bersama Golkar,” ucap H.Saipul Kelang panggilan akrabnya, Minggu (16/10/2022).

Sementara, Asisten III Pemkab Sergai H.Kaharuddin mewakili Bupati Sergai H.Darma Wijaya menyampaikan atasnama pemerintah daerah, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 58 untuk Partai Golkar, yang selama ini, solit dalam menjalin dan membangun kabupaten ini, sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mewujudkan Kabupaten Sergai Mandiri, Sejahtera dan Religius.

“Dengan mengadakan dan mengelar gerak jalan sehat ini, yang di ikuti seluruh lapisan masyarakat, kami sangat mendukung,” tutupnya.

Dengan membacakan Bismilahirohmanirohim atas nama DPD Partai Golkar Kabupaten Sergai H.Ali M. Mahdy SH melepas seluruh peserta gerak jalan sehat.

Untuk diketahui rute jalan sehat Golkar Sergai tersebut star dari gedung DPD Golkar Sergai, menuju Jalan Laksana, Jalan Al Washliyah, Jalan Pantai Cermin, Jalan Akasia, Jalan Seroja, Jalan Kabupaten dan finish di kantor DPD Golkar Sergai. (Siddik)

Related Articles

Back to top button