Beranda News Buka Mata Jalin Silaturahmi, dr Riski Ramadhan Sapa Abang Betor Sergai Berkarya

Jalin Silaturahmi, dr Riski Ramadhan Sapa Abang Betor Sergai Berkarya

452
0
Foto: Anggota DPRD Serdang Bedagai Fraksi Gerindra Dapil 3, dr Riski Ramadhan Hasibuan saat menyapa dan menjalin silaturahmi dengan komunitas abang Betor Berkarya Perbaungan. (Riski Center)

Metro24jam.news, SERGAI – Anggota DPRD Serdang Bedagai Fraksi Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 3, dr Riski Ramadhan Hasibuan SH. SE M.K.M menyapa abang becak bermotor (Betor) Sergai Berkarya, yang ada di Kecamatan Perbaungan, Sabtu (15/10/22).

Pada silaturahmi ini Riski mengatakan, “Kami dari kelembagaan DPRD dan keluarga, memohon maaf, apabila ada kekurangan dan kesalahan yang kurang berkenan selama 3 tahun mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Sergai.”

“Jabatan adalah tanggung jawab dan hanya sementara. Saya juga mengucapkan terimakasih telah diamanahkan partai dan rakyat sebagai ketua DPRD Sergai walaupun tidak sampai masa jabatan berakhir,” katanya.

Namun itu sebut Riski Ramadhan, tidak menyurutkan semangatnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat walaupun dengan keterbatasan yang ada. “Saya saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Sergai, dan tetap berjuang untuk rakyat,” tegasnya.

Selain itu, kata Riski, secara lembaga sudah kita sampaikan terkait keberadaan abang becak khususnya di Perbaungan. Dan apalagi dengan wadah yang sudah dibentuk dengan keabsahan yang jelas harus diperhatikan.

Sementara itu, mewakili para penarik Betor, Edy Alamsyah Ketua Becak Bermotor (Betor) Sergai Berkarya Kecamatan Perbaungan mengatakan sangat bangga, karena Kabupaten Serdang Bedagai memiliki sosok seperti dr Riski Ramadhan Hasibuan, yang selalu mendukung dan membela rakyat.

“Momen seperti ini suatu keberuntungan, dengan bertemu langsung orang baik seperti dr Riski Ramadhan. Kami mendoakan semoga sehat sekeluarga. Inilah namanya kehidupan namun tetaplah berjuang untuk kami rakyat,” pinta Edy Alamsyah.

Edy juga mengucapkan terima kasih karena dr Riski Ramadhan sudah datang dan bertemu dengan abang becak. Edy Alamsyah berharap, ini bukan pertemuan awal dalam bersilaturahmi.

“Kami siap mendukung dr Riski Ramadhan Hasibuan dalam menjalankan program-program yang baik untuk rakyat. Kami berharap dokter Riski bisa jadi DPR RI atau bupati,” imbuhnya.

Selain Abang becak perwakilan guru honorer, Ratna mengucapkan terima kasih kepada dr Riski yang sudi hadir berkunjung dan menyapa para honorer. “Semoga bapak sehat selalu dan sukses menjalankan aktivitasnya,” ujarnya.

Diakhir pertemuan tersebut dr Riski Ramadhan mengimbau kepada abang betor dan guru honorer untuk dapat menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dalam silaturahmi dan ruang diskusi ini. “Jadi bisa saya suarakan secara kelembagaan DPRD,” tandasnya. (Bambang Sujatmiko)