Buka Mata

Gebyar HUT Golkar ke 58 Kabupaten Langkat, Usung Airlangga Hartarto Menjadi RI 1

Metro24jam.news, LANGKAT – Dalam rangka gebyar hari ulang tahun yang ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan berbagai kegiatan secara serentak di seluruh kabupaten/kota, Minggu (16/10/22) pagi.

Untuk Kabupaten Langkat partai berlambang pohon beringin tersebut melaksanakan kegiatan yang dipusatkan di alun-alun Tengku Amir Hamzah kota Stabat, berbagai giat sosial mewarnai acara tersebut.

Diantaranya jalan sehat, cek kesehatan kadar gula darah, seminar kesehatan, pemeriksaan kehamilan dan USG, bazar UMKM, serta lucky draw senilai puluhan juta rupiah (berupa peralatan elektronik, sepeda, beras juga satu unit sepeda motor).

Alun alun Amir Hamzah seketika menguning dibanjiri oleh masyarakat yang begitu antusias mengikuti jalannya kegiatan. Acara ditandai dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar kabupaten Langkat Edi Surahman Sinuraya, didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutanya Edi Surahman menyampaikan rasa terima kasihnya serta penghargaan yang setingi tingginya kepada kader Golkar khususnya yang berada di Kabupaten Langkat dan seluruh masyarakat yang telah antusias mengikuti giat gebyar HUT Partai Golkar ke 58.

Lebih lanjut dikatakannya hari ini adalah perayaan hari ulang tahun partai Golkar seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah.

Ia berharap pada momentum ini, partai Golkar dapat berkontribusi serta dapat lebih mewarnai pembangunan negeri untuk mensejahterakan rakyat, khususnya di Kabupaten Langkat.

Sesuai dengan visi misinya untuk terwujudnya masyarakat Indonesia yang bersatu, berdaulat, maju, modern, damai, adil, makmur, beriman dan berakhlak mulia, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, dan bermartabat dalam pergaulan dunia.

“Golkar menang rakyat sejahtera’ tegas Edi Surahman yang juga sebagai anggota fraksi Golkar DPRD Sumut.

Terpisah ketua panitia gebyar HUT Golkar Kabupaten Langkat Ahmad Senang SE, menjelaskan, kegiatan yang berlangsung hari ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Golkar ke 58, ” Alhamdulillah dari pusat sampai Kabupaten Kota kita melaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” sebut Ahmad.

Antusias masyarakat juga kita lihat sangat luar biasa sekitar tiga ribuan lebih masa terlihat hadir di lokasi.

Lebih jauh dikatakanya untuk DPD Langkat sendiri selain mengadakan kegiatan jalan sehat, bazar, lucky draw, kita juga melaksanakan pemeriksaan jantung, kolestrol dan kesehatan tubuh lainnya secara gratis yang dilaksanakan dikantor DPD Golkar kabupaten Langkat. Sekaligus mengajak seluruh kader Golkar untuk makan bersama dan bersilaturahmi dengan ketua DPD Golkar Sumatera Utara.

Harapan kita sambung Ahmad Senang, “Kabupaten Langkat kedepanya dapat menjadi Kabupaten yang maju, yang sejahtera dan Kabupaten yang luar biasa serta bisa menjadi contoh bagi Kabupaten Kota lainnya, serta berharap Golkar dapat memberikan kontribusi yang sebesarnya kepada masyarakat khususnya Kabupaten Langkat dan apapun yang ada didalamnya, serta kedepanya Golkar mampu pula untuk mengambil alih kepemimpinan dan kekuasaan yang ada di Indonesia, kami berharap agar bapak Air Langga nantinya dapat menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 mendatang.”

Turut hadir dalam acara gebyar HUT Golkar tersebut Ketua HWK (Himpunan Wanita Karya) Kabupaten Langkat Tiorita Br Surbakti, Ketua DPRD Langkat Sribana, serta seluruh pengurus partai Golkar Kabupaten Langkat. (Yudhie)

Related Articles

Back to top button