Beranda News Buka Mata PAC dan Ranting PKN Kecamatan Pancur Batu Dilantik

PAC dan Ranting PKN Kecamatan Pancur Batu Dilantik

460
0
Foto: Penyerahan Bendera saat pelantikan pengurus PAC PKN Kecamatan Pancur Batu dan Ranting PKN se-Kecamatan Pancur Batu. (24jam.news/Ali Sinuhaji)

Metro24jam.news, PANCUR BATU – Kehadiran Pemuda Karya Nasional (PKN) di Kecamatan Pancur Batu untuk menjalin kerjasama dan kemitraan yang harmonis dengan sesama organisasi kemasyarakatan dan OKP serta pemerintahan di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC PKN Kota Medan Sutomo Tarigan dalam sambutannya usai melantik pengurus PAC PKN Kecamatan Pancur Batu dan Ranting PKN se-Kecamatan Pancur Batu, di lapangan bola kaki Pancur Batu, Sabtu (15/10) sore.

Dikatakannya, seluruh pengurus dan anggota PKN yang baru dilantik bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. “Keberadaan PKN bukan untuk menakut-nakuti masyarakat, tapi untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya bisa disampaikan kepada DPC PKN Kota Medan,” ujar Sutomo.

Ketua PAC PKN Pancur Batu Berman Sinuhaji mengatakan, organisasi PKN didalamnya terdapat sebuah divisi.

“Semoga semua pengurus dan anggota PKN di Kecamatan Pancur Batu yang terpilih bisa saling mendukung. Dan semoga kiranya pula dapat mendatangkan berkah dan manfaat bagi kita semua,” sebutnya.

Dia juga berpesan, keberadaan PKN di Pancur Batu untuk menciptakan kesatuan diantara sesama pemuda khususnya di Kecamatan Pancur Batu. Bersinergi dengan organisasi dan OKP di Kecamatan Pancur Batu dan pemerintahan setempat untuk kepentingan orang banyak.

Komandan Brigsus DPP PKN Pusat Edi Suranta Gurusinga menegaskan, merupakan kebanggan dan kebahagiaan bagi dirinya atas terlaksananya pengukuhan dan pelantikan PAC PKN Pancur Batu dan ranting PKN se-Kecamatan Pancur Batu.

“Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan seluruh program sesuai roda-roda organisasi. Dan yang paling utama mendukung dan membantu program pemerintah di Kecamatan Pancur Batu,” tegasnya.

Sementara itu, dalam arahannya, Pjs. Kapolsek Pancur Batu Kompol Marolop Sirait, mengharapkan agar dengan dilantiknya tim yang baru ini bisa nantinya bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas.

“Mari kita saling bergandeng tangan menjaga situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri, Danramil-14 Pancur Batu Kapt. Arh. J. Nainggolan, perwakilan Camat Pancur Batu, PMS, PBB, IPK, PP, FKPPI, AMPI Pancur Batu.

Susunan Pengurus PAC PKN Pancur Batu, Ketua Berman Sinuhaji, Sekretaris Nelson Sinulingga, Bendahara David Kaban. (Ali Sinuhaji)