Buka Mata

Calon Anggota Panwaslucam Pakpak Bharat Ikuti Tes Tertulis Online, 7 tak Hadir

Metro24jam.news, PAKPAK BHARAT – Calon anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Kabupaten Pakpak Bharat dalam pemilu serentak 2024, hari ini Sabtu (15/10/2022) mengikuti tes Tertulis Online (CAT) yang dilaksanakan di Balai Diklat Cikaok.

Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Kabupaten Pakpak Bharat, Feisal Alfredi Berutu, M.Pd saat dikonfirmasi awak media ini melalui pesan whatsap, membenarkan hari ini calon anggota Panwaslu Kecamatan mengikuti tes tertulis online (CAT).

Menurut Feisal Alfredi Berutu, pelaksanaan tes tertulis online (CAT) bagi calon anggota Panwaslucam Pakpak Bharat ini, dilaksanakan 2 (Dua) sesi.

Namun kata Feisal, dari 140 yang seharusnya mengikuti tes tertulis online ini yang sebelumnya telah lolos seleksi administrasi, 7 (Tujuh) orang diantaranya tidak hadir.

“Jadi hanya 133 orang yang hadir mengikuti (Tes tertulis online atau CAT),” sebut Feisal.

Ditanya, apakah yang tidak hadir mengikuti tes tertulis online sebanyak 7 orang akan dilakukan tes susulan?. Ia mengatakan langsung gugur tidak ada ujian susulan.

Lanjut Feisal, mengatakan dari tes tertulis online ini nantinya, akan diambil sebanyak 6 (Enam) orang dari setiap kecamatan untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu wawancara.

“Ranking 1 sampai ranking 6 perkecamatam yang akan mengikuti wawancara,” kata Feisal sembari menegaskan setelah tahap wawancara akan diumukan pemenang Panwaslucam ini.(Lastro Banurea)

Related Articles

Back to top button