Hukum & Kriminal

Viral, Pria Badan Besar Terekam CCTV Aniaya Wanita Muda di Perbaungan

Metro24jam.news, SERGAI – Viral, di Media sosial Facebook, seorang pria berbadan besar terekam cctv aniaya seorang wanita muda. Dari rekaman video CCTV itu tampak keduanya berada di salah toko handphone di kota Perbaungan, Senin (10/10/2022).

Unggahan dari akun facebook @Gie diduga sebagai korban penganiayaan pria berbadan besar itu menuliskan di status facebook nya,” Selamat Sore, Izin membuat postingan dari saya perempuan yang dianiaya oleh mantan pacar saya,” tulisnya kamis (13/10/2022).

“Nama saya : Ogie Padani,” sebut namanya dalam tulisan itu. Lanjutnya, “Kronologi Kejadian : Sebelumnya saya mau memberitahukan bahwasannya saya dengan saudara angga sudah putus dan tidak ada hubungan lagi sekitar kurang lebih 1 bulan. Walaupun sudah tidak ada hubungan saya tetap masih di ikutin kemanapun, tapi saya anggap biasa saja dan tidak memperdulikan dia,” tulisnya lagi.

Selain itu, @Gie memperjelas kronologis kejadian itu dalam tulisannya, hingga ia di aniaya pria berbadan besar tersebut yang menurutnya mantan pacar @Gei bernama (angga red) dan akhirnya @Gie melaporkan peristiwa itu di Polsek Perbaungan.

“Tiba pada tanggal 09 Oktober 2022 saya pergi pesta di Medan, kemudian saudara Angga datang ke Medan dan menjumpain saya tetapi teman teman saya tidak memberikan saya untuk menjumpain dia dan teman teman saya yang menjumpain dia. Singkat cerita dia tidak terima dan mengirim pesan kepada saya via Wa berkata kepada saya “Awas saja, tunggu besok kamu masuk kerja” Keesokan harinya pada saat saya masuk kerja, ternyata dia langsung datang dan melakukan tindakan sesuai yang ada di rekaman CCTV,” terangnya.

Akibat perbuatan mantan Pacarnya @Gie mengalami luka memar di sejumlah bagian tubuhnya yakni di bagian kaki, pergelangan, tangan dan lengan, serta mengalami sakit dibagian kepala belakang tampak terlihat biru biru.

“Saya mengalami luka memar di sejumlah bagian tubuh tangan, kaki dan kepala dan saya juga di Opname di salah satu Rumah sakit di Perbaungan,” jelasnya.

Atas perbuatan mantan Pacarnya tersebut, kini @Gie mengalami trauma, @Gie sudah melaporkan peristiwa ini di Polsek Perbaungan.

Mohon bantuannya kepada bapak dan ibu kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini. “Karena sampai sekarang saya masih mengalami trauma yang sangat berat. Harapan saya semoga saudara angga dapat segera langsung di panggil dan di adili sesuai dengan hukum yang berlaku,” harapnya.

“Harapan saya : Semoga kasus ini bisa segera diselesaikan secepat mungkin dan Saudara Angga dapat di hukum sesuai dengan hukum yang berlaku. Dan semoga kejadian ini tidak dialami oleh perempuan dimanapun,” tutupnya.

Pantauan kru media ini dari Video CCTV memperlihatkan seorang pria berbadan besar berinisial ARP (23) warga kecamatan Perbaungan melakukan penganiayaan kepada korban dengan mendorong korban hingga terjatuh ke sofa.

Aksi ARP (23) menganiaya korban terus berlanjut, korban terlihat beberapa kali didorong dan dipeganggi oleh pelaku.

Dalam rekaman terlihat jelas, korban berusaha menghindar, namun terus dikejar dan didatangi oleh ARP (23), Meski beberapa kawan korban yang juga merupakan pegawai toko berusaha melerai aksi pelaku, Namun ARP (23) tidak peduli dan terus melakukan aksinya.(Siddik).

Related Articles

Back to top button