Beranda News Pasang Telinga Wali Kota Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri Satu Atap Tanjungbalai

Wali Kota Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri Satu Atap Tanjungbalai

216
0
Foto: Walikota Tanjungbalai saat jadi Inspektur Upacara Di SMPN Satu Atap. (Kominfo)

Metro24jam.news, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menjadi Pembina Upacara Penaikan Bendera di SMP Negeri Satu Atap, Tanjungbalai, Senin (10/10/22).

Dalam amanatnya,Waris menyampaikan beberapa hal terkait dengan bahaya Narkotika dan obat terlarang (Narkoba) yang saat ini telah masuk ke dunia pendidikan. Ia juga menyampaikan motivasi kepada para siswa bagaimana pembinaan pendidikan karakter bagi siswa melalui dukungan dari para tenaga pendidik (guru) maupun orangtua siswa

“Saat ini peredaran narkoba tidak hanya menyasar pada orang dewasa saja, namun juga mulai beredar di kalangan pelajar dan anak-anak. Banyaknya pengungkapan penyalahgunaan narkoba oleh pihak Polres Tanjungbalai merupakan tanda bahwa narkoba sekarang ini sudah sangat mengkuatirkan di kota kita ini,” katanya.

“Oleh karena itu para pelajar, anak-anak bapak semua hendaknya pintar dalam menyikapi hal ini. Jangan pernah terlibat yang namanya dengan narkoba. Jauhi narkoba karena itu bisa menghancurkan masa depan kalian semua. Utamakanlah untuk belajar, persiapkan diri agar mampu bersaing dengan orang lain di tengah perkembangan teknologi dan informasi saat ini,” ucap Waris

Usai pelaksanaan upacara, Waris melakukan ramah-tamah dengan para guru dan pegawai SMP Negeri Satu Atap Tanjungbalai.

Wali Kota dalam kesempatan itu turut didampingi Kadis Pendidikan Hj Delima, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Dahnial dan Ketua DPC GANN Tanjungbalai Nova Sari br Ginting. (Rimanto)