Beranda Peristiwa Heboh..!! Tali Baling-baling di Wahana Warna Warna Martubung Putus, Pengunjung Panik

Heboh..!! Tali Baling-baling di Wahana Warna Warna Martubung Putus, Pengunjung Panik

365
0
Foto: Sala seorang pengawas wahana permainan baling-baling mencoba memperbaiki tali sling yang terlepas. (ist)

Metro24jam.news, BELAWAN – Viral video di media sosial Facebook (Medsos FB), tali baling-baling yang ada di wahana Warna Warna Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Putus, Sabtu (8/10/2022).

Sehingga membuat warga yang berada di wahana dan para pengunjung yang naik di atas baling baling tersebut heboh dan panik berteriak histeris.

Terlihat dalam rekaman video tersebut, ada pengunjung yang panik sempat ingin turun dengan cara merayap seperti Spaiderman, dan ada seseorang yang ingin menyelamatkan warga yang panik diatas baling baling.

Yulia salah satu pengunjung yang naik baling baling tersebut mengatakan syukur tidak ada korban. “Alhamdulillah gak da korban, ada kerusakan tali pengaitnya putus, kebetulan pada saat itu saya ada di dalam baling-baling itu semua orang panik karna ada yang jerit,” katanya.

Dikatakan warga, seharusnya pihak pengelola lebih memperhatikan kondisi permainan di wahana tersebut harus safety dan aman bagi penggunanya.

“Mudah-mudahan dari sini kedepannya pengelola lebih memperhatikan wahana hiburan itu, agar menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung yang menggunakan wahana tersebut,” harap warga.

Sementara pihak pengelola wahana Warna Warna belum berhasil dikonfirmasi terkait tali baling baling putus hingga membuat ketidaknyamanan dan keamanan para pengunjung.(Faqih)