Hukum & Kriminal

Nekat Mencuri Sepeda Motor, Lubis Babak Belur Dipermak Massa

Metro24jam.news, LABUHAN – Seorang pria dengan sejumlah luka memar dan tangan diborgol serta nyaris tewas digiring ke mapolsek Medan Labuhan.

Pasalnya pelaku Nekat ingin maling sepeda motor honda vario milik solahhudin Hasibuan warga griya martubung tangguk sentosa 6 lingkungan 15 blok 4 kelurahan besar kecamatan Medan Labuhan akhirnya pelaku bonyok dihajar massa.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kejadian ini terjadi pada kamis (6/10/22) ketika pelaku bernama Wanda Lubis (32) warga jalan titipapan lingkungan 9 kecamatan Medan Deli iji diduga melakukan aksinya tidak sendirian.

Menurut keterangan beberapa keterangan saksi mengatakan, diduga pelaku ada dua orang, dan yang satu lagi yang membonceng pelaku tidak tertangkap berhasil kabur, saat melakukan aksinya pelaku (wanda) kesusahan hidupkan keretanya. “jadi dapatlah dia bang,” ungkap warga.

Selanjutnya, massa yang ramai dan geram dengan pelaku tanpa ada dikomandoi langsung menghadiai pelaku dengan pukulan dan tunjangan. “Geram x kami bang, langsung kami hajar la rame-rame,” ungkap Joni.

Mendengar adanya laporan dari warga tersebut, personel Polsek Medan Labuhan yang sedang piket PAWAS IPTU J Siagian dan PADAL IPDA M.Nasution SH serta piket Reskrim langsung turun ke TKP.

Dan setelah diinterogasi oleh pertugas, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya mencuri sepeda motor. Kini pelaku diamankan di polsek Medan Labuhan beserta barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut serta memeriksa beberapa saksi.

Ketika dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus Pramono, Jumat (7/10/2022), membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah kita amankan dan sedang dalam pemeriksaan,” ungkapnya. (Faqih)

Related Articles

Back to top button