Beranda Peristiwa Polres Palas Bantu Korban Gempa di Taput

Polres Palas Bantu Korban Gempa di Taput

264
0
Foto: Kabag Ops Polres Palas menyalurkan bantuan ke salah satu posko bencana gempa di Kota Tarutung (Taput). (Polres Palas)

Metro24jam.news, PALAS – Sebagai bentuk kepedulian kepada para korban gempa di Kabuaten Tapanuli Utara atau Taput, Polres Palas memberikan bantuan berupa material bangunan, yakni semen. Selain memberikan bantuan, Polres Palas juga mendoakan agar para korban dapat kembali menjalankan aktivitasnya.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi melalui Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga mengatakan, bantuan tersebut sebagai rasa turut prihatin terhadapat bencana yang terjadi di Taput.

“Kami juga ikut merasakan seperti apa yang dialami masyarakat Taput akibat bencana gempa tersebut,” ujar AKBP Indra Yanitra Irawan, Jumat (7/10/22).

Sementara Kabag OPS Polres Padanglawas (Palas) menambahkan, bantuan berupa material bangunan tersebut diserahkan ke posko di kota Tarutung. “Mudah-mudahan bantuan yang dibagikan tersebut bermanfaat dan dapat digunakan oleh masyarakat yang terkena bencana,” lanjutnya. (Harry)