Beranda News Hukum & Kriminal Dikatakan Marak Peredaran Narkoba, Polsek Medan Tuntungan Langsung Bergerak

Dikatakan Marak Peredaran Narkoba, Polsek Medan Tuntungan Langsung Bergerak

364
0
Foto: Petugas saat melakukan cek lokasi. (Polsek Medan Tuntungan)

Metro24jam.news, MEDAN – Mendapat kabar dari beberapa media online terbitan Medan yang mengatakan di Daerah Kelurahan Namogajah marak peredaran Narkoba. Unit Reskrim Polsek Medan Tuntungan langsung bergerak cepat dengan turun ke lapangan Kamis (6/10/22) siang.

Tim Tekab Unit Reskrim Polsek Tuntungan yang dipimpin Ipda Elia Karokaro SH Melakukan cek kelokasi di Jalan Patunia Kelurahan Namogajah Kecamatan Medan Tuntungan.

Saat dilakukan pengecekan, petugas tidak menemukan adanya transaksi penjualan narkoba dan pemakai narkoba.

Selain melakukan pengecekan, petugas juga meninggalkan nomor HP yang bisa dihubungi dan menghimbau masyarakat setempat agar melaporkan kepada petugas bila mana ada melihat kegiatan peredaran narkoba.

Kapolsek Medan Tuntungan yang dikonfirmasi wartawan Kamis (6/10/22) sore melalui kanit reskrimnya Ipda Elia Karo-Karo SH mengatakan.

“Kita sudah melakukan pengecekan dibeberapa titik yang dianggap rawan sebagai tempat peredaran narkoba di Jalan Patunia Kekurahan Namogajah Kecamatan Medan Tuntungan. Namun kita tidak ada menemukan tanda-tanda peredaran dan pengguna narkoba,” ujar mantan Panit Reskrim Polsek Delitua ini.

Lanjut dikatakannya, “Kita juga telah meninggalkan nomor kontak yang bisa dihubungi masyarakat apabila ada melihat pengedar dan pemakai narkoba di Kelurahan Namogajah,” terang Elia Karokaro.

Ipda Elia Karokaro SH juga menambahkan, pihaknya juga akan terus melakukan patroli diseputaran Jalan Patunia Kelurahan Namogajah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Ali Sinuhaji