Beranda News Buka Mata HUT TNI Kapolresta Deli Serdang Bawa Kue dan Nasi Tumpeng ke Makodim

HUT TNI Kapolresta Deli Serdang Bawa Kue dan Nasi Tumpeng ke Makodim

225
0
Foto: Kapolresta Deli Serdang menyulangi kue pada HUT TNI. (ist)

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji beserta anggota mendatangi Kodim 0204 Deli Serdang dalam rangka HUT ke-77 TNI dengan membawa kue hingga nasi tumpeng sebagai kado HUT TNI, Rabu (5/10/22).

Rombongan Kapolresta Deli Serdang yang secara mendadak mendatangi Kodim 0204 DS diiringi alunan musik saat memberikan kejutan kepada Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto.

Usai menyerahkan kue dan nasi tumpeng, Kapolresta menyampaikan ucapan selamat HUT TNI. Kapolresta berharap TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan NKRI.

“Semoga persahabatan ini tetap abadi, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat terutama dalam hal menjaga keutuhan NKRI,” ujar Kapolresta Deli Serdang.

Sementara Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto menyambut kedatangan Kapolresta dan anak buahnya. Letkol Yoga menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polresta Deli Serdang.

Serupa juga dilakukan oleh Polresta Deli Serdang dengan mengutus para perwiranya ke Mako Brigif 7 Rimba Raya, Yonif 121 Macan Kumbang, Sub Den POM Deli Serdang, Yon Armed Deli Tua serta para Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang ke Koramil se-jajaran Wilkum Polresta Deli Serdang. (Hendra)