Hukum & Kriminal

Alfamart Perbaungan Kota Disatroni Maling, Supervisor: Kerugian Rp 31 Juta Lebih

Metro24jam.news, PERBAUNGAN – Dua orang maling menggasak puluhan juta rupiah uang dari Alfamart di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan Kota, Sergai. Diduga kedua maling itu beraksi Senin (3/10/2022) sekitar pukul 11.00 Wib.

Informasi dari pegawai Alfamart, kawanan maling tersebut sempat menyekap dua pegawai Alfamart sebelum mengambil uang dari brankas.

“Saya dan teman kerja saya disekap dari belakang. Kemudian temannya saya dipaksa untuk membuka brankas,” ujar Sri Ramadhani saat ditemui di Polsek Perbaungan usai membuat laporan.

“Didalam toko cuma dua orang saja, saya dan teman kerja saya, pas maling itu datang kondisi di toko lagi sunyi, ngak ada pembeli datang, sama juga di depan toko biasanya ada tukang becak parkir ini satupun ngak ada becak yang parkir,” tambahnya.

Sementara, Supervisor Alfamart Perbaungan Kota Roga menambahkan kerugian toko berkisar Rp 31 juta lebih. “Kerugian Alfamart Perbaungan menurut catatan kami berkisar Rp 31 jt lebih bang,” terangnya.

Kini pencurian yang dialami mini market Alfamart Perbaungan Kota sudah ditangani serius oleh Polsek Perbaungan. “Benar, saat ini masih proses penyelidikan,” ujar Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan melalui Kanit Reskrim Ipda Zulpan Ahmadi kepada Metro24jam.news.

Tampak aktivitas di Alfamart Perbaungan Kota hingga berita ini di terbitkan masih terus beroperasi seperti biasanya dan banyak warga yang berbelanja. (Siddik)

Related Articles

Back to top button