Beranda News Buka Mata Samapta Polresta Deli Serdang Monito 5 SPBU

Samapta Polresta Deli Serdang Monito 5 SPBU

289
0
Foto: Petugas Samapta melakukan monitoring SPBU. (ist)

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Kelima SPBU yang mendapat pemantauan petugas, SPBU Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, SPBU Pagar Jati, SPBU Paluh Kemiri, SPBU Tanjung Morawa dan SPBU Pasar 7 Tanjung Morawa.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli dan monitoring ke setiap SPBU di wilayah hukum Deli Serdang adalah agar pengendara selalu mematuhi lalu lintas dan selalu tertib dalam pengisian BBM di SPBU. Juga pengendara selalu mematuhi protokol kesehatan dan meminimalisir kerumunan,” ujar Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan, Sabtu (1/10/22).

Kompol Bulat Panjaitan melanjutkan, monitoring yang dilakukan sebagai upaya pre-emtif agar menghilangkan adanya niat kejahatan.

“Preventif dimaksud untuk menghilangkan adanya kesempatan tindakan kejahatan agar masyarakat merasa aman akan kehadiran polisi serta terwujudnya stabilitas Kamtibmas selama dilaksanakan monitoring di sejumlah SPBU. Situasi masih aman terkendali dan tidak ada antrian panjang,” ujarnya mewakili Kapolresta Deli Serdang. (Hendra)