Beranda Peristiwa Tertimpa Pohon Tumbang, 3 Mobil Rengsek di Parkiran RS Adam Malik Medan

Tertimpa Pohon Tumbang, 3 Mobil Rengsek di Parkiran RS Adam Malik Medan

361
0
Foto: Pohon tumbang timpa 3 unit mobil. (24jam.news/Aali Sinuhaji)

Metro24jam.news, MEDAN – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sebahagian kota medan Senin (26/9/22) sore sekitar pukul18.00 Wib menyebabkan pohon yang berada di Jalan Bunga Lau Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan tepatnya di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan (parkiran mobil dalam).

Akibat pristiwa itu, tiga unit mobil yang sedang terparkir rengsek. Ketiga mobil yang rengsek tersebut diantaranya Agya BK 1150 OT milik Dokter Habib, Kijang Krista BK 1206 JX milik: Dokter Jhonatan dan Avanza BK 1670 RN milik Dokter Jos Arno.

Mendapat kabar adanya pohon tumbang yang menimpa mobil di parkiran Rumah Sakit Adam Malik Medan, Kanit reskrim Polsek Medan Tuntungan Ipda Elia Karo-Karo SH bersama anggotanya langsung terjun kelokasi.

Bukan hanya petugas kepolisian, Babinsa Koramil 07 /MT, Lurah dan staf beserta jajaran juga turun kelokasi kejadin untuk melakukan pembersihan pohon tumbang dan mengevakuasi mobil yang tertimpa.

Kapolsek Medan Tuntungan yang dikonfirmasi melalui kanit reskrimnya Ipda Elia Karo-Karo SH menjelaskan. Pihaknya bersama Babinsa Koramil 07/MT, Kelurahan dan stafnya sudah membersihkan pohon tumbang.

Sedangkan mobil yang tertimpa sudah kita evakuasi ke Polsek Medan Tuntungan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan. (Ali Sinuhaji)