Buka Mata

Milad-1 Majelis Taklim Arofah, Walikota Tanjungbalai Sampaikan Ceramah Agama

Metro24jam.news, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Plt Ketua TP-PKK Hj Fatiah Haitami Waris menghadiri acara Tabligh Akbar Milad Majelis Taklim (MT) Arofah ke-1 sekaligus penceramah dihadapan 500 peserta yang sebagian besar adalah ibu-ibu jamaah MT Arofah dan di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Minggu (25/9/22)

Acara yang dihadiri Pembina MT Arofah Tanjungbalai Al-Ustaz Kaya Arfah dan Ketua MT Arofah Tanjungbalai Dewi Artati.

Dalam ceramahnya Wali Kota Tanjungbalai Al-Ustaz H Waris Tholib memberikan materi tentang keutamaan menghadiri majelis taklim dan menyampaikan fungsi dari majelis taklim itu sendiri. Bagi Waris dengan banyaknya majelis taklim di Kota Tanjungbalai saat ini menjadi hal positif dibidang keagamaan yang Insya Allah Kota ini akan semakin baik dan diberkahi Allah SWT

“Majelis Taklim bukan saja sebagai tempat untuk menimba 3 pokok ilmu agama saja, seperti akidah, ibadah dan akhlak, tetapi juga berperan sebagai wadah untuk melakukan kegiatan sosial masyarakat,” tuturnya.

Momen kegiatan itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai penanda Milad MT Arofah yang ke-1 tahun di Kota Tanjungbalai. (Rimanto)

Related Articles

Back to top button