Beranda Laka & Lantas Brak!!! Supra Vs Kontainer, Anak Petisah Kakinya Putus Tergilas

Brak!!! Supra Vs Kontainer, Anak Petisah Kakinya Putus Tergilas

459
0
Foto: Korban kecelakaan lalu lintas di Belawan. (ist)

Metro24jam.news, BELAWAN – Sungguh naas nasib yang menimpa pengendara Honda Supra BK 5566 AGM yakni Adi Sihaan (36), warga JL Sampul Ayahanda Kel Sei Putih Barat Kec Medan Petisah, Sumatera Utara.

Pasalnya, korban digilas roda kiri mobil Dump Truk Trailer BK 8804 LT hingga mengalami luka serius dengan kaki remuk dan putus, senin (26/9/2022) sekira pukul 16.00 Wib di JalanKL Yos sudarso persisnya dipersimpangan Titi papan Kec.Medan Deli.

Berdasarkan informasi Semula sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, Mobil Trailler BK 8804 LT yang dikemudikan oleh Muhammad Fajar Kurniawan (36) warga Gang Melati Lingk.III Kel.Martubung Kec.Medan Labuhan, berjalan dari arah Belawan menuju arah Medan.

Selanjutnya, sedangkan Pengendara Sp.Motor Honda Supra BK 5566 AGM yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah yang sama dan posisinya berada persis di belakang Mobil Trailler BK 8804 LT.

Namun, Sesampainya dilokasi kejadian, Saat korban melaju dan hendak mendahului Mobil Trailler yang ada didepannya melalui lajur sebelah kiri, diduga Speda Motor Honda Supra korban oleng.

Lanjutnya, hingga korban lepas kendali kemudian terjatuh tepat di bawah kolong Mobil Trailler BK 8804 LT, alhasil speda motor korban dan korban terlindas oleh ban belakang gandengan sebelah kiri Mobil Trailler BK 8804 LT.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Pengendara Speda Motor Honda Supra BK 5566 AGM mengalami luka-luka pada bahagian kaki dan mengalami remuk hingga putus yang kemudian dibawa ke Rsu.Eshmun.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan IPTU Rudi Handoko ketika dikonfirmasi, Membenarkan kejadian tersebut, pihaknya mengatakan, “Upaya yang sudah dilakukan oleh Unit Lantas melakukan Gatur lalin daerah kemacatan. Melakukan patroli daerah Rawan lakalantas. Dikmas lantas kepada seluruh pengguna Ranmor untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan berkendaraan. Serta menyebar spanduk himbauan untuk Tertib berlalulintas dan peringatan bahaya melanggar peraturan berlalulintas,” tegasnya. (Faqih).