Peristiwa

2 Ruko di Medan Deli Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa, Polisi Selidiki Sumber Api

Metro24jam.news, BELAWAN – Peristiwanya, Sabtu (17/9/22) sore. Lokasinya di Jalan Platina Raya, Komplek Ruko Kota Baru, Lingkungan 3, Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli. Tidak ada korban jiwa. Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui sumber api.

Keterangan yang dihimpun Metro24jam.news dari lokasi kejadian, saat terjadi kebakaran ruko dalam keadaan kosong atau tidak berpenghuni. “Pemiliknya kami tidak tahu. Penyebabnya juga kurang tahu, mungkin korseleting listrik,” ujar seorang warga mengaku bernama Ahoei kepada wartawan.

Ahoei mengatakan, selama ini salah satu ruko yang terbakar dimafaatkan oleh pemiliknya sebagai tempat penyimpanan barang. “Satu lainnya sama sekali belum digunakan alias masih kosong,” lanjut Ahoei.

Amatan Metro24jam.news, hingga pukul 18.25 Wib petugas pemadam dari Pemko Medan masih berupaya memadamkan kobaran api. Mereka berjibaku dengan menyiramkan air ke titik-titik api.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Agus ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan hanya dua unit ruko yang terbakar. “Iya benar, infonya dua unit yang terbakar. Penyebabnya sedang dalam penyelidikan,” katanya.

Penulis: Faqih
Editor : Janopa Sihotang

Related Articles

Back to top button