Peristiwa

MR X Tewas, Diduga Penyakit Asam Lambung

Metro24jamnews.com. BERASTAGI – Warga Jalan Mimpun Tua Dusun VI, Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, berbondong bondong melihat, dan menyaksikan mayat Mr X yang sudah tergeletak kaku, dengan posisi kedinginan, yang sudah diketahui warga meninggal dunia, Jumat (16/9) jam 16.00 Wib.

Mayat Mr X yang kerap disapa warga sekitar dengan sebutan “Geleng” didapati warga sedang mengalami muntah darah. Mr X diperkirakan berusia sekitar (40) pria, dengan tinggi mencapai 160 centimeter, rambut gimbal hitam, mengenakan baju kaos belang – belang, dan celana jeans pendek.

Kapolsekta Berastagi, AKBP L Marpaung mengetahui informasi tersebut langsung terjun ke lokasi penemuan mayat tersebut. Guna mengevakuasi mayat ke RSU Kabanjahe guna dilakukan VER.

“Mr X dipanggil warga sekitar dengan sebutan “Geleng” diketahui Orang Dalam Gangguan Jiwa, dan sering berkeliaran di Kecamatan Berastagi. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh Pihak RSU Kabanjahe tidak ada di temukan kekerasan di area tubuh nya, diduga penyebab kematian dikarenakan sakit asam lambung, dimana pada saat dilakukan pemeriksaan dari kemaluan korban mengeluarkan sperma, dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah berwarna hitam,” pungkas AKBP L Marpaung.

Penulis: Abay
Editor : Abay

Related Articles

Back to top button