Pasang Telinga

Ketua MUI Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat

Metro24jamnews.com, LANGKAT – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok yang senan tiasa selalu memberikan pelayanan prima di masyarakat.

Ungkapan tersebut disampaikan Ketua MUI Langkat disela peresmian pos Polisi Lalu Lintas di Sei Karang Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (16/9/22) sore.

Dikatakanya, Kapolres Langkat selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke semua elemen masyarakat ditengah kesibukannya menjalankan tugas sehari hari.

“Kita ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok atas kinerja dan pelayanan yang selama ini diberikan kemasyarakat,” sebut Ketua MUI.

Lebih lanjut ia juga mengapresiasi AKBP Danu Pamungkas beserta Ketua Bhayangkari cabang Langkat Ny Indriani Pamungkas Totok yang selalu aktif bergerak dibidang sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat, yang dilakukanya tanpa pamrih.

Situasi Kamtibmas diwilayah hukum polres Langkat senan tiasa terjaga dan kondusif, hendaknya hal ini dapat terus berlangsung dan sinergisitas tetap terbina bersama berbagai elemen.

Masyarakat sangat terayomi, terutama adik adik kita yang pada saat ini kehilangan orang tua, Kapolres selalu datang menyambut dan menyantuni mereka para anak yatim, dalam hal ini bukan hanya materi yang dinilai namun jiwa seorang kepemimpinan seorang bapak yang ditunjukan kepada anak anaknya.

“Atas nama Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Langkat, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, mudah mudahan sinergitas dan silaturahmi yang selama ini terbina dapat terus berlangsung dan terjaga, mudah mudahan ini menjadi icon kita yang selalu menyapa dan membuat kebaikan kepada semua umat,” pungkas Ketua MUI.

Penulis: Yudhie
Editor : Yudhie

Related Articles

Back to top button