Beranda News Pasang Telinga Vaksin di PTPN2 Diberikan Gula Walini dan Migor Salvaco

Vaksin di PTPN2 Diberikan Gula Walini dan Migor Salvaco

280
0
Foto: SEVP BS Syahriadi Siregar (kanan) menyerahkan bingkisan kepada peserta vaksin. (ist)

Metro24jamnews.com, DELI SERDANG – Wujud tanggungjawab sosial sebagai salah satu Badan Usaha PTPN 3 Holding melalui PT Perkebunan Nusantara II (PTPN 2) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada penyandang disabilitas, lansia dan masyarakat umum.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari sejak Kamis dan Jumat (15-16 September) di halaman RS GL Tobing kantor Direksi PTPN 2 Tanjung Morawa.

Dalam sambutannya mewakili Direktur PTPN 2, SEVP BS Syahriadi Siregar menyebutkan vaksinasi yang dilaksanakan ini sangat berguna untuk memutus penyebaran Covid-19 sekaligus meningkatkan imunitas tubuh agar tidak terganggu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Syahriadi Siregar juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Departemen Kesehatan, Kementerian BUMN, PTPN III Holding, Germas, Kimia Farma Bio Farma dan PT Tembakau Deli Medica.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya dan masyarakat yang menjadi peserta, terutama saudara-saudara kami penyandang disabilitas dapat merasakan manfaatnya,” ujar Syahriadi Siregar.

Vaksinasi masal yang akan berlangsung selama dua hari, terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat. Baik yang belum pernah menjalani vaksinasi maupun mereka yang akan menjalani vaksinasi priode kedua atau ketiga.

Kegiatan yang disambut antusias ini juga dirangkai dengan pemberian bingkisan gula walini dan minyak goreng Salvaco bagi peserta penerima vaksin.

Turut hadir selain SEVP BS Syahriadi Siregar, juga SEVP OP RM Mulianta Sitepu, Komisaris PTPN 2 Bambang Setia Hidayat, Direktur PT TDM Kennedy Sibarani, Kabag SDM Henny Mailena Siregar, Kabag Sekper Ibnu Maulana I Arief, Kasubbag Humas Rahmat Kurniawan, sejumlah Kabag dan staf.
Dihari pertama vaksin massal, Kamis (15/9/22) berhasil memvaksin lebih 100 orang dari 178 orang yang terdaftar.

Penulis: Hendra
Editor : Hendra