Beranda News Buka Mata Prostitusi Berkedok Pijat Refleksi di Medan Utara, Camat akan Surati Satpol PP,...

Prostitusi Berkedok Pijat Refleksi di Medan Utara, Camat akan Surati Satpol PP, Polisi: Segera Ditindak

612
0
Foto: Lokasi Mulai Refleksi di Kelurahan Tj Mulia, Kecamatan Medan Deli. (ist)

Metro24jam.news, BELAWAN – Terkait dugaan prostitusi berkedok pijak reflesi di Jalan Kl Yos Sudarso, Lingkungan 11, Kelurahan Tj Mulia, Kecamatan Medan Deli, dan di komplek Platinum Residence, Jalan Platina 6, Camat Medan Deli Fery Suheri S.sos angkat bicara.

Ia mengatakan pihaknya akan menyurati Satpol PP dan Disbudpar agar tempat tersebut ditindak. “Makasih infonya. Akan kami lanjutkan ke Dispar & Satpol-PP karena penindakan dari mereka,” ujarnya, Selasa (13/9/22).

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus yang juga dikonfirmasi Metro24jam.news terkait adanya dugaan prostitusi berkedok refleksi di Golden Refleksi dan Mulia Refleksi, mengatakan pihaknya akan menindak tempat tersebut. “Terima kasih infonya bg, segera ditindak lanjuti,” ujar Iptu Agus.

Diberitakan, bisnis esek-esek dengan modus pijat refleksi kian menjamur di bagian utara Kota Medan. Dua di antaranya, Golden Refleksi di komplek Platinum Residence, Jalan Platina 6 dan Mulia Refleksi Kelurahan Tj Mulia, Kecamatan Medan Deli. Kedua lokasi pijat ini diduga mempekerjakan wanita dibawah umur sebagai tenaga terapis,

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari sumber yang terpercaya, Golden Refleksi dan Mulia Refleksi adalah satu toke alias milik satu orang.

“Terapis dibandrol Rp 350 untuk sekali main dan bisa nego lagi, tanpa memberikan pijatan, tapi jika didahului pijatan, maka harganya berkisar Rp 450 ribuan, tergantung sama terapisnya,” ungkap pria yang pernah mendapati layanan esek-esek dari terapis ini.

Sementara itu ketika berita ini dipublikasikan, pemilik tempat tersebut mencoba menelpon awak media ini untuk tidak memeberitakan dan dengan nada tinggi. “Kalau mau beritakan yang di belakang itu (Dunia Spa) sama juga seperti kami,” ungkap pria inisial WR.

Penulis: Faqih
Editor: Sihotang