Buka Mata

Bupati Pakpak Bharat Pikul Beras Menuju Rumah Warga di Kecamatan Salak

Metro24jamnews.com, PAKPAK BHARAT – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mendatangi rumah warga di Desa Salak I, Salak II, dan Desa Boang Manalu di Kecamatan Salak, Kamis (8/9/22). Bersama Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH, Franc Bernhard membagikan puluhan paket sembako.

“Sudah menjadi komitment kami sejak awal, bahwa pemerintah harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, masyarakat harus terlayani, masyarakat harus menikmati program pemerintah, dimanapun mereka berada harus kita jangkau dan kita pastikan mereka baik-baik saja,” ujar Franc Bernhard.

Ia mengatakan program ini akan terus dilaksanakan sampai seluruh warga masyarakat Pakpak Bharat bisa terlayani. Ban Siketang, salah seorang warga yang menerima bantuan ini mengaku senang dan haru atas kehadiran bupati bersama Kapolres ke rumahnya.

“Terimakasih untuk bapak-bapak semua, terimakasih sudah menjenguk kami, semoga bantuan ini bisa membawa manfaat bagi kami, bagi keluarga kami, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan bapak,” ujar Siketang terharu.

Penulis: Lastro Banurea
Editor : Janopa Sihotang

Related Articles

Back to top button