Beranda News Buka Mata Prostitusi Berkedok Pijat Refleksi Menjamur di Medan Utara, Pekerjanya Wanita Belia

Prostitusi Berkedok Pijat Refleksi Menjamur di Medan Utara, Pekerjanya Wanita Belia

411
0
Mulia Refleksi diduga pekerjaan trapis wanita bawah umur. (ist)

Metro24jamnews.com, BELAWAN – Salah satunya Mulia Refleksi di Jalan Kl Yos Sudarso, Km 6, Lingkungan XI, Kelurahan Tj Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Pemilik lokasi pijat yang juga berfungsi sebagai rumah tinggal ini, sudah pernah disurati dan dipanggil lurah. “Sudah pernah kita surati dan panggil pemiliknya,” kata Leny, Lurah Tanjung Mulia kepada Metro24jamnews.com.

Informasi dari seorang pria yang pernah berkunjung ke Mulia Refleksi, ketika memasuki ruang tamu, ia disambut oleh beberapa orang terapis wanita. Menurutnya, wanita-wanita itu masih dibawah umur.

Kemudian, sembari mempersilahkannya memilih terapis, wanita itu bertanya layanan seperti apa yang ia inginkan. Setelah memilih terapis, ia diajak naik ke lantai dua dan masuk ke dalam bilik berukuran 2 x 3 meter dengan sekat tripelk. Pintunya hanya bertutupkan kain tirai saja.

Di ruangan 2 x 3 tersebutlah awalnya sang terapis menjalankan tugasnya, yakni memberi pijatan. Setelah pejatan selesai, si tarpis menawarkan layanan plus-plusnya dengan tarif refleksi selama 60 menit Rp 120 rb. Sedang untuk layanan plusnya (full service) Rp.300 – Rp.350 ribu.

Warga yang bermukim di sekitar Mulia Refleksi mengaku sudah mengetahui modus tersebut. Mereka berharap kepada pihak Muspika dan penehak hukum segera memberikan tindakan tegas dengan menutup lokasi tersebut.

Penulis: Faqih
Editor : Sihotang