Beranda News Hukum & Kriminal Mau Nagih Hutang, Tri Oktaviana Bru Tarigan Dianiaya

Mau Nagih Hutang, Tri Oktaviana Bru Tarigan Dianiaya

496
0
Tri memberi penjelasan kepada wartawan. (24jamnews.com/ali sinuhaji)

Metro24jamnews.com, MEDAN – Tri Oktaviana bru Tarigan (28) warga Aspol Sabhara Jalan Jamin Ginting Lingkungan III Mangga Kecamatan Medan Tuntungan terpaksa mendatangi Mapoldasu. Pasalnya, saat ia mau menagih uangnya kepada WW bru S warga Jalan Bunga Ester, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang malah ia dilempar. Peristiwa pelemparan ini terjadi pada Kamis (1/9/22) sekitar pukul 19.30 Wib di kediaman HW.

Kepada wartawan Sabtu (10/9/22) malam Tri menjelaskan, saat itu ia bersama Kepala Lingkungan 11 PB Selayang didampingi suaminya mendatangi rumah pelaku dengan niat menagih uangnya.

Namun bukannya uang yang ia terima, malah ia dicaci maki dan dilempar oleh pelaku. Karena tidak mau keributan semakin panjang, Tri bersama suaminya didampingi kepala lingkungan pergi meninggalkan rumah pelaku.

Setelah berkordinasi dengan pihak keluarga, akhirnya Tri membuat laporan ke Poldasu pada Rabu (7/9/22) siang sekitar pukul 14.54 Wib. Laporan korban tertuang di STTLP/B/1594/IX/2022/SPKT/POLDA SUMUT yang ditandatangani Komisaris Polisi Rudi Chandra SH.MM.

Kepala Lingkungan 11 PB Selayang Glora Sitepu yang dihubungi wartawan Sabtu (10/9/22) malam menjekaskan, Tri dilempar sesuatu oleh HW.

Penulis: Ali Sinuhaji
Editor : Ali Sinuhaji