Pasang Telinga

HUT Polwan ke 74, Polres Langkat Laksanakan Berbagai Kegiatan

Metro24jamnews.com, LANGKAT – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polisi Wanita (HUT Polwan) ke 74, Kepolisian resort Langkat melaksanakan berbagai kegiatan baik secara intern maupun berbasis masyarakat.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno menjelaskan, dibawah kordinator Kabag SUMDA polres Langkat Kompol polwan polres Langkat melaksanakan berbagai giat dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74, giat yang dilaksanakan antara lain (Police go to school) sosialisasi dan penyuluhan hukum, bahaya narkoba dan pergaulan bebas serta bijak dalam bermedsos kepada siswa/i SMU sederajat.

Giat bhakti sosial juga mewarnai peringatan HUT Polwan polres Langkat, berupa membersihkan lokasi tempat peribadatan yang ada di wilayah hukum Polres Langkat. Mengandeng unsur Muspida Polres Langkat juga melaksanakan giat olah raga sepeda santai.

Lebih lanjut Kasi Humas menyampaikan, giat zoomet bersama Kapolda dan Ibu Asuh Polwan, juga diikuti oleh jajaran polwan polres Langkat, Rabu (7/9/22) lalu.

Giat zoom meeting dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra didampingi Ibu Asuh Polwan Polda Sumut Ny. Rita Panca Putra dari ruang Tribrata Polda Sumut.

Giat zoom meting tersebut diikuti secara virtual di Aula Wirasatya Polres Langkat oleh Kabag Sumda Polres Langkat Kompol Waskita Shenna Sari, Ibu Ketua Bhayangkari cabang Langkat Ny. Indri Danu Pamungkas Totok, Wakil Ketua Bhayangkari cabang Langkat Ny. Rani Hendri Barus, Pengurus Bhayangkari cabang Langkat, dan personel Polwan Polres Langkat.

Perwira kordinator Polwan Sumatera utara AKBP Juniar SH, pada kesempatan tersebut menyampaikan jumlah Polwan di Polda Sumatera Utara sebanyak 1028 Personel dan jumlah Polwan di Satwil sejajaran Polda Sumatera Utara sebanyak 610 Personel.

Berbagai reward juga diraih oleh beberapa Polwan, seperti keberhasilan pengungkapan kasus maupun prestasi dalam bidang olahraga dan saat ini sedang berada di Jakarta untuk menerima pengharagaan dari Kapolri, sebut Kasi Humas menirukan ucapan Perwira kordinator Polwan Sumatera utara AKBP Juniar SH.

Penulis: Yudhie Editor: Yudhie

Related Articles

Back to top button