Beranda News Hukum & Kriminal Lagi Nyabu, 4 Pria Diamankan Polresta Deli Serdang dari Desa Selamat, BB:...

Lagi Nyabu, 4 Pria Diamankan Polresta Deli Serdang dari Desa Selamat, BB: 2 Paket Sabu

382
0
Para pelaku penyalahgunaan narkoba saat diinterogasi polisi. (ist)

Metro24jamnews.com, DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji saat dikonfirmasi Metro24jamnews.com, mengatakan, keempat tersangka adalah PT alias Boy (33), SP (43), JC (37) dan RS (34).

“Barang bukti yang diamankan dari lokasi penangkapan berupa 2 paket sabu 1,12 gram, 5 buah alat isap sabu (bong), 3 buah kaca pirex bercak sabu, satu blok plastik klip kosong, sebuah plastik klip kosong, sebuah mancis dan bungkus rokok Surya,” ujar Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Sabtu (3/9/22).

Menurut dia, petugas Sat Narkoba Polresta Deli Serdang mengamankan keempat tersangka dari Desa Selamat, Kecamatan Biru Biru, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 31 Agustus 2022.

Penangkapan keempatnya setelah polisi mendapat info bahwa peredaran narkoba marak di Desa Selamat Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang. Mendapat informasi tersebut, petugas dengan menggunakan mobil dan sepeda motor bergerak ke lokasi yang disebutkan warga.

“Keempat pelaku sudah kita amankan dan akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan proses hukum lanjut. Kita juga akan terus melakukan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba lainnya,” imbuh Kombes Pol Irsan Sinuhaji.*

Penulis: Hendra. Editor: Hendra