Beranda Peristiwa Kapolresta Deli Serdang Himbau Warga Biru-Biru Awasi Anak Agar Tak Terlibat Narkoba

Kapolresta Deli Serdang Himbau Warga Biru-Biru Awasi Anak Agar Tak Terlibat Narkoba

389
0
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SH SIK saat pertemuan dengan warga Desa Selamat Kecamatan Biru-Biru. (dok polsek)

Metro24jamnews.com, BIRU-BIRU – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH menghimbau seluruh orang tua untuk bertanggungjawab dan memberikan pengawasan kepada anak serta keluarganya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Himbauan itu disampaikan Kombes Pol Irsan dalam pertemuan dengan masyarakat Desa Selamat, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Delis Serdang di balai Desa Selamat pada Sabtu (3/8/22). Ia juga mengharapkan agar masyarakat bekerjasama dengan Kepolisian dalam pemberantasan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Warga yang memberikan informasi secara akurat akan dijamin kerahasiaannya dan akan diberikan perlindungan,” lanjut mantan Wakapolrestabes Medan ini sembari menegaskan Kepolisian akan tetap melakukan penindakan hukum terhadap para pelaku kejahatan narkoba.

Sebelumnya, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH didampingi Kasat Res Narkoba, Kompol Zulkarnain SH, Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar,SH, MAP, Kasi Propam AKP Natanael Sitepu SH dan Kasiwas Iptu K. Sinurat berkunjung ke Mapolsek Biru-Biru. Rombongan Kombes Pol Irsan Sinuhaji disambut oleh Kapolsek Biru-Biru AKP Cahyadi.

Dalam arahannya di Mapolsek Biru-Biru, Kombes Pol Irsan Sinuhaji memerintahkan seluruh personel agar menindak peredaran narkoba karena sudah sangat meresahkan masyarakat. Usai memberikan arahan kepada personel, Kombes Pol Irsan Sinuhaji meninjau Dusun V Desa Selamat yang sebelumnya dilakukan penindakan hukum oleh Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.*

Penulis: Ali Sinuhaji, Editor: Janopa Sihotang