Beranda Nasional Pelayanan Asuransi Pelajar dalam Aplikasi Digital, AJB 1912 Kolaborasi dengan PT Literasi

Pelayanan Asuransi Pelajar dalam Aplikasi Digital, AJB 1912 Kolaborasi dengan PT Literasi

1402
0
Foto bersama Ketua BPA H. Muhammad Idaham dengan CEO PT Literasia Edutekno Digital Irwansyah Putra Margolang. (foto: 24jamnews.com/ist)

Metro24jamnews.com, JAKARTA – Asuransi Jiwa Bersama Bumiputra atau AJB 1912 berkolaborasi dengan PT Literasia Edutekno Digital atau LED dalam pelayanan asuransi pelajar dalam aplikasi digital di Jakarta Selatan, Rabu 23 Agustus 2022. Produk kolaborasi tersebut diberi nama “Mitra Siswaku”.

Penandatanganan kolaborasi ini dihadiri oleh Ketua BPA, H Muhammad Idaham dan Direktur Utama Bumiputera, Irvandi Gustari, Hadir juga, Komisaris Utama PT. Literasia Edutekno Digital, Arliansyah Dalimunthe; CEO PT. Literasia Edutekno Digital, Irwansyah Putra Margolang; Direktur PT. Literasia Edutekno Digital, Ikhsan Jauhari, dan Direktur Utama PT Maxima Indietech Media, Husin Bintang Wijaya serta jajaran Direksi Bumiputera lainnya.

H Muhammad Idaham mengatakan, asuransi ini hanya bisa diakses melalui aplikasi e-smart literasia. “Selain mendapatkan pelajaran dan tempat membaca digital, siswa juga terlindungi oleh asuransi jika terjadi kecelakaan, sakit sampai meninggal dunia,” kata Muhammad Idaham.

Ia berharap, progran “Mitra Siswaku” akan lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan membantu para siswa mendapat perlindungan diri.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama Bumiputera, Irvandi Gustari mengatakan, Bumi Putera harus berani berevolusi dengan hal positif baik dari segi pelayanan dan teknologi agar bisa bersaing dengan perusahaan asuransi lain. “Maka dari itu kami berkolaborasi dengan perusahan digital untuk mewujudkan itu,” ujarnya.

Irvandi menambahkan, pihaknya memiliki tim pemasaran kurang lebih 12.000 orang dan tersebar di seluruh Indonesia. “Kami sangat terbantu dengan ada sistem pemasaran yang berbasis digital dan data karena proses akan jauh lebih cepat dan transparansi. Saya pribadi sangat mengapresiasi kerjasama ini,” katanya.

Atas kerjsama tersebut CEO PT. Literasia Edutekno Digital, Irwansyah Putra Margolang, mengatakan: “Saya sebagai CEO sangat berterima kasih sudah dipercaya oleh perusahaan sebesar BP, dan ini adalah langkah awal untuk kami dalm mengembangkan sistem pendidikan di Indonesia. Ini juga menjadi tugas besar kami dalam melayani dan membantu program BP.”

Usai penandatanganan kerjasama dan diskusi, direksi Bumiputera dan direksi PT. LED dijamu makan siang di ruangan Ketua BPA, wisma Bumiputera Lantai 21. Dalam diskusi dan makan siang tersebut, terungkap bahwa dalam waktu tidak terlalu lama akan ada lanjutan program kerjasama di bidang asuransi pendidikan, seperti asuransi beasiswa untuk membantu biaya pendidikan.

Sumber: PT. LED, Editor: Janopa Sihotang