Beranda News Pasang Telinga Jelang HUT ke 74, Polwan Polres Langkat Gelar Bhakti Religi

Jelang HUT ke 74, Polwan Polres Langkat Gelar Bhakti Religi

242
0
Bhakti Religi: Kegiatan bhakti religi Polwan polres Langkat (foto: humas polres langkat)

Metro24jamnews.com, LANGKAT – Polisi Wanita (Polwan) Polres Langkat melaksanakan kegiatan bhakti religi dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polwan ke-74, kebeberapa lokasi peribadatan, Rabu (25/8/22) pagi.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno menjelaskan, kegiatan bhakti religi atau bakti sosial berupa membersihkan lokasi tempat peribadatan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September.

“Kegiatan bhakti religi yang dilakukan Polwan Polres Langkat dilokasi peribadatan dalam rangka menyambut peringatan HUT Polwan ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September,” ucap Kasi Humas.

Lebih lanjut kasi humas menambahkan, dalam peringatan HUT Polwan mendatang, mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Lokasi bhakti religi antara lain di Masjid Nurul Ihsan yang berada di Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Stabat, Gereja HKBP yang beralamat di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, dan Vihara Avalokitesvara yang berada di Jalan Kartini Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat.

Giat bhakti religi tersebut juga dimanfaatkan oleh personel polwan polres Langkat untuk menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar tempat peribadatan. Kegiatan berlangsung kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan.*

Penulis: Yudhie, Editor: Yudhie