Beranda News Pasang Telinga DPD IPK Serdang Bedagai Gelar Gebyar Vaksinasi Jelang HUT IPK Ke -53

DPD IPK Serdang Bedagai Gelar Gebyar Vaksinasi Jelang HUT IPK Ke -53

462
0
DPD IPK Sergai Bersama Dinkes melakukan gebyar vaksinasi 1 hingga booster di lapangan Galaxy Sei Rampah (foto: ist)

Metro24jamnews.com, SERGAI – Menjelang HUT IPK ke 53, pada 28 Agustus 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), bekerjasama Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Sergai, melaksanakan gebyar vaksinasi I, II dan Booster, di lapangan Galaxy Sei Rampah kiri, Kecamatan Sei Rampah, Kamis (25/8/22).

Gebyar vaksinasi yang diikuti masyarakat dan anggota, kader IPK dari 17 kecamatan ini sekaligus mengisi HUT RI ke-77 dan dalam rangka HUT IPK ke-53. “Ini juga bentuk komitmen kita IPK untuk tetap mendukung program pemerintah termasuk vaksinasi,” ujar Ketua DPD IPK Sergai, Juner Pasaribu S.Pt.

Menurut Juner, target sasaran vaksinasi ditujukan kepada anggota yang berasal dari 17 kecamatan yang ada di Sergai. “Target sasaran kita yakni para anggota yang berasal dari 17 kecamatan. Seluruh dosis kita sediakan mulai dari pertama hingga booster,” kata Juner.

Dalam kesempatan itu, Kabid P2P Dinkes Sergai, dr Lydia Vera mengatakan vaksinasi merupakan program pemerintah yang terus digalakkan, khususnya di Sergai. “Dinkes Sergai siap selalu bekerjasama dan menyediakan vaksin bagi masyarakat yang ingin divaksin, baik dosis I, II dan booster,” terang dr Vera.

dr Vera juga menghimbau agar terus mengajak masyarakat lainnya yang belum melakukan vaksinasi, sebab vaksinasi ini untuk kesehatan. “Mari ajak masyakarat lainnya yang belum melakukan vaksinasi, sebab vaksin diperlukan dalam pencegahan menyebarnya Covid-19,” imbuh Vera.*

Penulis: Bambang, Editor: Bambang