Beranda News Hukum & Kriminal Lagi Pompa di Atas Sampan, 2 Nelayan Dibekuk Satnarkoba Polres Belawan

Lagi Pompa di Atas Sampan, 2 Nelayan Dibekuk Satnarkoba Polres Belawan

309
0
TERSANGKA SABU: Dua tersangka sabu, Rahmadhani dan Hamdan Rizki saat digiring ke Mapolres Pelabuhan Belawan. (foto: 24jamnews.com/faqih)

Metro24jamnews.com, BELAWAN – Lagi asik menikmati narkoba jenis sabu-sabu di atas sampan, dua pemuda yang berprofesi sebagai nelayan ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, dari Benteng Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (24/8/22) siang.

Kedua pelaku yang diamankan yakni Rahmadhani (30) dan Hamdan Rizki (28) keduanya warga Kecamatan Medan Belawan. Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti alat hisap sabu dan dua pucuk senjata tajam.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herison Manulang kepada wartawan mengatakan keduanya ditangkap saat sedang menggunakan narkoba di atas sampan nelayan.

“Tadi kita lagi apel bersama pihak Muspika Labuhan di lokasi yang kerap dijadikan lokasi peredaran narkoba, kita mendapat informasi ada dua orang sedang memakai narkoba. Dan Langsung kita kelokasi alhasil berhasil mengamankan keduanya,” ucap Kasat.

Lanjut Kasat, kedua pelaku sempat membuang barang bukti ke sungai dan berhasil diamankan pihaknya. “Sempat juga pelaku buang barang bukti alat hisap narkobanya, tapi anggota kita sigap dan berhasil mengamankannya,” jelasnya.

“Dalam kegiatan tersebut kita berhasil mengamankan satu alat hisap sabu dan dua pucuk senjata tajam,” tambahnya.

Kedua pelaku sudah diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini kedua pelaku masih kita periksa di Mapolres dari mana barang haram tersebut mereka dapat,” tandasnya.*

Penulis: Faqih, Editor: Faqih