Buka Mata

Ketua Golkar Deli Serdang Silaturahmi dan Bagikan Sembako kepada Warga Salat Jumat

Metro24jamnews.com, DELI SERDANG – Mempererat hubungan masyarakat dengan Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra menggelar silahturahmi, Jumat (19/8/22).

“Kita menggelar silahturahmi dengan warga Pakam 1 Kecamatan Lubuk Pakam. Sehingga hubungan masyarakat dengan Partai Golkar menjadi lebih dekat,” ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini. Bang Danny juga memberikan paket sembako kepada 150 warga yang hadir.

”Program Golkar berbagi ini sudah menjadi agenda kita setiap Jumat untuk memberikan sembako maupun nasi kotak kepada warga maupun jamaah Salat Jumat. Semoga paket sembako ini bermanfaat untuk ibu-ibu sekalian,” ujarnya didampingi Ketua AMPG Deli Serdang Darma Purba.

Danny juga mengatakan 2 juta kader yang ditargetkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, DPD partai Golkar Delser siap memenuhi 10 persennya yaitu 200 ribu kader pada 2024 mendatang.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri yang turut hadir menambahkan agar ibu-ibu sekalian tidak sungkan untuk datang ke kantor Golkar.

“Golkar itu rumah besar kita bersama. Jadi jika ibu-ibu punya masalah datang saja ke kantor Partai Golkar, Insya Allah kita bantu. Baik urusan kesehatan, pendidikan maupun makanan, datang saja. Ada pengurus yang selalu stand by membantu,”ungkapnya didampingi pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang, Sulastri.

Adek salah satu warga yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang selalu turun langsung ketengah masyarakat. ”Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan Partai Golkar sehingga semakin dekat dengan rakyat,” sebutnya.
Penulis: Hendra, Editor: Hendra

Related Articles

Back to top button