Beranda Laka & Lantas Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk di Belawan

Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk di Belawan

436
0

Metro24jamnews.com, BELAWAN – Seorang warga Jalan Bagan Deli, Lorong Ujung Tanjung Pasir, Lingkungan 5, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, tewas ditabrak truk di jalan raya Pelabuhan Road 6 Pos 2 Ujung Baru, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP P. Gultom, SH dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu HL Tambunan mengatakan, Masyara (21) tewas ditabrak truk bernomor polisi BK 8565 EN pada Jumat (19/8/22) sekitar pukul 16.00 Wib.

Truk tersebut, sambung Tambunan, dikendarai oleh Zulkifli (50) warga Jalan P Rupat, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Zulkifli melaju dari Medan hendak ke Belawan. Korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi BK 5159 AIJ juga melaju dari arah yang sama menuju Belawan dan korban melaju di depan truk.

Sesampainya di TKP, Zulkifli hendak belok kiri dengan tujuan ke gate 2 Pelabuhan Ujung Belawan tanpa melihat kaca spion sebelah kiri. Akibatnya, roda kiri tengah truknya mengenai bagian belakang sepeda motor korban. Selanjutnya korban terjatuh dan digilas roda kiri belakang truk, tewas seketika.

“Benar, korban meninggal dunia di tempat dan sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan. Truk dan pengemudinya juga sudah kita amankan, begitu juga dengan sepeda motor korban ,” kata Iptu H.L. Tambunan*

Penulis: Faqih, Editor: Janopa Sihotang