Hukum & Kriminal

Oukup di Tanjung Morawa Dibobol Maling, Puluhan Tabung Gas Raib

Metro24jamnews.com, DELI SERDANG – Oukup Mitra Sehat di Komplek Parna Oil, Jalan Medan-Lubuk Pakam, Km 17.5 Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, kemalingan. Sejumlah tabung gas raib.

Peristiwa pencurian tersebut diketahui oleh Lia, pekerja Oukup Mitra Sehat, Selasa (16/8/22). Lia kepada wartawan mengatakan, pagi itu sekitar jam 8 lewat dirinya tiba di Oukup Mitra Sehat

Usai membuka pintu ruko 3 lantai tersebut, Lia beres-beres di tempat kerjanya. Saat itu, warga Kecamatan Tanjung Morawa ini sudah tidak menemukan tabung gas di tempatnya.

Lia panik. Ia coba mencari di beberapa tempat. Tetap saja tidak menemukan tabung gas non subsidi berwarna biru yang digunakan sebagai pemanas mandi rempah (oukup).

Karena tidak juga ditemukan, Lia lapor kepada pemilik oukup. “Nampaknya di daerah sini sudah mulai tidak aman lagi. Masak tabung gas pun dimaling,” bilang Lia seraya menyatakan dirinya tidak mengetahui pelaku masuk dari mana.

“Gak tau masuk dari mana. Taunya pagi saat aku masuk kerja, tabung gas udah gak ada di tempatnya. Udah capek ku cariin. Tetap aja gak ku dapatkan. Pintu gak ada rusak,” tambah Lia. Akibat aksi pencurian tersebut, Oukup Mitra Sehat mengalami kerugian ratusan ribu*

Penulis: Hendra, Editor: Hendra

Related Articles

Back to top button