Pasang Telinga

Warga Percut Antusias Mendaftar Jadi Kader Partai Golkar, H Hamdani Syahputra Terharu

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Target 200 ribu kader Partai Golkar, PK Percut Sei Tuan menggelar Training Of Trainer di kantor PK Percut Sei Tuan Jalan Perbatasan Dusun VIII Pasar XI Desa Bandar Khalipa Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (12/8/22).

“Acara ini kita gelar untuk menjalin silahturahmi antar kader dan calon kader yang baru. Dan hasilnya sangat luar biasa. Warga begitu antusias,” kata Ketua PK Percut Sei Tuan Rusli Badri.

Ini terbukti dari warga yang hadir, sambungnya, 3 desa yang diundang namun yang hadir hingga 4 desa. ”Alhamdulilah. Peserta yang hadir membludak hingga 385 orang. Jadi acara kita buat sampai malam hari,” lanjutnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra mengucapkan terima kasih kepada PK Percut Sei Tuan karena terus bergerak merekrut kadernya.

“Sampai saat ini khusus PK Percut Sei Tuan sudah menyerahkan hampir tujuh ribu KTA. Dan sekarang masih terus bergerak. Saya berharap untuk PK-PK lainnya juga melakukan hal yang sama. Terus bergerak merekrut kader sehingga kita bisa menang di tahun 2024,” kata Bang Danny, panggilan lain Hamdani Syahputra.

Danny juga mengaku terharu melihat antusias warga yang datang untuk mendaftar menjadi kader Partai Golkar di Percut Sei Tuan. ”Ini menunjukan bahwa Partai Golkar sudah mulai dicintai masyarakat kembali. Semoga impian dan cita-cita kita bisa menang di 2024 bisa terwujud,” imbuhnya.*

Penulis: Hendra Sembiring, Editor: Janopa Sihotang

Related Articles

Back to top button