Pasang Telinga

PK Namorambe Resmikan Kantor, Hamdani: Kantor Golkar Milik Masyarakat

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra meresmikan kantor Pengurus Kecamatan (PK) Namorambe di Jalan Perjuangan Kecamatan Namorambe, Jumat (12/8/22).

“Saat ini DPD Partai Golkar Deli Serdang sudah meresmikan empat kantor PK, yaitu Percut Sei Tuan, STM Hilir, Hamparan Perak dan Namorambe. Kita berharap kantor ini menjadi rumah inspirasi bagi masyarakat. Siapa saja boleh datang ke kantor Golkar. Baik itu memberi laporan atau pengaduan tentang apa saja. Karena kantor Golkar milik masyarakat,” kata pria yang akrab disapa bang Danny ini disambut tepuk tangan seluruh warga yang hadir.

Selain meresmikan kantor, Partai Golkar juga memberikan baju kemeja Golkar kepada pengurus yang baru bergabung dan kader partai Golkar yang ada di pedesaan.

“Alhamdulillah, kader partai Golkar terus bertambah di Deli Serdang. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PK Namorambe karena terus bergerak merekrut kader-kader baru hingga 900 KTA yang sudah terkumpul. Namun, kita jangan puas sampai disitu saja. Karena target kita di Deli Serdang sekitar 200 ribu kader yang harus dikejar. Sehingga target 2 juta kader untuk Sumut yang dicanangkan ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah bisa terpenuhi,” lanjut Danny didampingi Sekretaris Zul Amri, Korwil III Fransiskus Ginting, Korwil IV Fredy Siahaan dan ketua KPPG Delser Lisa Hayati, MPO Riza Budiwan serta pengurus PK lainnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang dan ketua PK Namorambe Sartoto Barus juga memberikan paket sembako kepada 200 warga di wilayah Kecamatan Namorambe.

“Kita memberikan paket sembako ini kepada warga kurang mampu sebagai bukti kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat. Karena memang Partai Golkar ini milik masyarakat,” ungkap Ketua PK Namorambe Sartoto dalam pidatonya.

Didampingi sekretaris Jhonson Ginting dan bendahara Mahendra Ginting, Sartoto Barus juga menjelaskan pihaknya akan terus membangun Partai Golkar hingga ke 36 desa yang ada di Kecamatan Namorambe ini.

“Ini terbukti dengan hadirnya para pengurus di 36 desa di acara ini. Dan kami juga bertekad untuk memenangkan pemilu di Kecamatan Namorambe sehingga Bapak Airlangga menjadi Presiden 2024 dan Bapak Musa Rajekshah menjadi Gubernur 2024,” ungkapnya.

Penulis: Hendra Sembiring, Editor: Hendra Sembiring

Related Articles

Back to top button