Laka & Lantas

Wanita Tanpa Identitas Tewas di Kolong Truk Trailer di Belawan

Metro24jam.news, BEAWAN – Seorang wanita tanpa indentitas tewas di kolong truk trailer BK 8090 XB di Jalan Kl Yos Sudarso Medan Labuhan. Korban diperkirakan berusia 35-40 tahun. Mengenakan baju warna kuning. Pada kaki kirinya ada gelang-gelang kain dan di leher rantai benang. Jenazah korban kini di RS Pirnganti Medan.

Sopir truk BK 8090 XB, Jepri Yosafat Lumbanraja (34) mengatakan, awalnya truknya melintas dari arah Simpang Buaya Kampung Salam Belawan, menuju arah Medan Labuhan. Ketika mendekati tikungan sebelum masuk Jalan Yos Sudarso Km 22, warga Jalan Pulau Bangka Lingkungan 3 Medan Labuhan ini, melihat korban berdiri di kiri bahu jalan.

Masih menurut Jepri, usai kepala truknya melewati korban, dari kaca spion ia melihat korban berjalan ke arah bagian tengah kiri truknya kemudian terjatuh. Ia menduga kepala korban terbentur ke besi rangka mobil trailer dan korban terjatuh ke beram kiri jalan yang tergenang air dan tidak tergilas roda mobil truk.

Melihat itu, Jefri menghentikan truk trailernya lalu bersama warga membawa korban ke RS PHC Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom SH, melalui Kanit Laka Iptu HLTambunan, membenarkan kejadian tersebut. “Korban meninggal di RS PHC Belawan dan korban belum diketahui identitasnya. Tidak ada keluarga korban maka korban dikirim ke RS Pirngadi Medan,” kata Iptu HL Tambunan.

Penulis: Faqih, Editor: Sihotang

Related Articles

Back to top button