Beranda News Pasang Telinga Humas Poldasu Giat Supervisi ke Polres Langkat

Humas Poldasu Giat Supervisi ke Polres Langkat

210
0
Giat supervisi Humas Poldasu Ke Polres Langkat (foto: humas polres langkat)

Metro24jam.news, LANGKAT – Bidang Humas kepolisian daerah Sumatera Utara melaksanakan giat supervisi ke polres Langkat, berlangsung di aula Wirasatya, Rabu (10/8/22).

Giat supervisi dihadiri oleh Kasubdit Multimedia Bidang Humas Polda Sumut AKBP Navry Yulenny, beserta personel tim supervisi Poldasu, diterima oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Barus, Kabag Sumda Kompol Waskita Shena Sari, Kasie Humas AKP Joko Sumpeno dan Kasium Jajaran Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kasi Humas AKP Joko, seusai pelaksanaan giat supervisi menjelaskan, pelaksanaan giat bertujuan untuk memeriksa administrasi serta registrasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polres Langkat dan agar mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan fungsi humas.

Disamping itu juga untuk mendorong dan membangun kepercayaan masyarakat serta opini publik guna mewujudkan citra positif yang sesuai visi Polri melalui kemitraan dengan media seluruh komponen masyarakat.

Seusai melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan oleh tim supervisi sambung AKP Joko, tim menekankan kepada kasi humas untuk menyampaikan kepada personil Polres Langkat meningkatkan pemberitaan yang berhubungan dengan Polri.

Dikarenakan humas adalah wartawan polisi yang memberikan keberhasilan polres dan harus mampu membuat narasi dan diupload ke medsos dan membuat meme. Giat supervisi berjalan baik dan lancar tanpa ada kendala dan hambatan.*
Penulis: Yudhie