Beranda Peristiwa Puluhan Warga Desa Mabar Datangi Kantor Camat Minta Pergantian Perangkat Desa

Puluhan Warga Desa Mabar Datangi Kantor Camat Minta Pergantian Perangkat Desa

304
0
Warga Desa Mabar membawa karton meminta pergantian perangkat desa yang lama karena dinilai tidak becus bekerja. (foto: hendra)

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Puluhan warga Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang mendatangi kantor Camat Bangun Purba, Senin (8/8/22). Warga meminta perangkat lama di kantor desa mereka diganti seluruhnya. Karena dinilai kinerja para perangkat kantor Desa Mabar tidak maksimal.

“Kami minta seluruh perangkat kantor desa kami diganti. Kerena mereka kurang becus dalam bekerja,” teriak warga sambil memegang karton bertuliskan,”Pak camat kabulkan tuntutan kami. Turunkan perangkat lama Desa Mabar. Kami ingin perubahan. Bapak camat kabulkan permohonan masyarakat Desa Mabar turunkan perangkat lama. Pak camat pasti bisa.”

Menanggapi tuntutan warga yang terdiri dari pria dan kaum hawa tersebut, sebanyak 10 perwakilan warga diterima Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto di kantornya untuk berdialog.

Dalam pertemuan yang disaksikan oleh Kapolsek Bangun Purba AKP Erwin, Camat Raden Mewah menyerahkan sepenuhnya tuntutan warga kepada Kepala Desa Mabar Beni Aman Saragih.

Usai mendengarkan apa yang disampaikan camat, warga kemudian membubarkan diri pulang ke desanya dengan mengendarai sepeda motor maupun mobil yang sebelumnya mereka bawa.

Reporter: Hendra, Editor: Janopa Sihotang