Beranda Laka & Lantas Anak Ketua BKM Al Hidayah BSP Diseruduk Avanza di SPBU Beringin

Anak Ketua BKM Al Hidayah BSP Diseruduk Avanza di SPBU Beringin

354
0
Yergi di RSU Amri Tambunan usai kejadian. (foto: ist)

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Kehebohan terjadi di lokasi SPBU Desa Sidodadi Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/8/22) sore.

Toyota Avanza putih BK 1151 MP yang dikemudikan Suratno (40) warga Dusun Amal Bakti Beringin mendadak menyeruduk Honda Scoopy yang dikendarai Yergi warga Jalan Puri Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam boncengan dengan temannya Devi Maharani Sembiring warga Komplek BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang usai mengisi BBM di tempat itu.

Bukan cuma sepeda motor Honda Scoopy yang menjadi sasaran mobil bercat putih tersebut, namun becak mesin dan sejumlah sepeda motor lainnya juga menjadi korban.

Akibat kejadian tersebut, Yergi dan Devi Sembiring, mahasiswi Fakultas Hukum semester akhir UMSU tersebut terkapar dan mengalami sejumlah luka memar di beberapa bagian tubuh mereka. Oleh sejumlah warga kedua korban pengendara Honda Scoopy tersebut dilarikan ke salah satu klinik di dekat SPBU.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian dipicu karena rem mobil yang baru dibeli Suratno 3 bulan silam mendadak lengket. Akibatnya mobil hilang kendali dan menabrak sejumlah kenderaan yang ada di lokasi SPBU. Mobil baru berhenti setelah menabrak tembok SPBU.

“Aku sempat terguling-guling,” aku Devi, bungsu dari dua bersaudara putri Ketua BKM Al Hidayah Komplek BSP Hendra Sembiring yang juga Dankosatgas GM FKPPI Sumut ketika dikonfirmasi, Sabtu (6/8/22).

Oleh keluarganya, Yergi dan Devi Sembiring kemudian dipindah ke RSU Amri Tambunan di Lubuk Pakam untuk mendapat perawatan intensif.

“Sudah nasib saya,” jawab Suratno pasrah di Unit Lantas Polsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang usai kejadian. Saat itu di dalam mobil, Suratno bersama anak dan istrinya.

Untuk kepentingan penyidikan mobil Avanza bersama Honda Scoopy yang mengalami kerusakan cukup parah telah diamankan di Unit Lantas Polsek Beringin. Kanit Lantas Polsek Beringin, Iptu R Gultom membenarkan kejadian tersebut.

Sementara Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji begitu mendapat kabar salah satu korban merupakan anak kandung salah seorang wartawan langsung bergerak cepat mengintrukasikan jajarannya untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut. “Sudah ditangani Unit Lantas ya ketua,”jelasnya kepada wartawan. (dra)