Beranda News Pasang Telinga Tradisi Setiap Tahun Baru Islam Warga Kecamatan Beringin Menggelar Pawai Budaya

Tradisi Setiap Tahun Baru Islam Warga Kecamatan Beringin Menggelar Pawai Budaya

160
0
Pawai budaya warga Kecamatan Beringin mendapat pengawalan ketat Polsek Beringin. (foto: hendra)

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Setiap tahun dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam, warga di Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang menampilkan berbagai pertunjukan seni budaya, keahlian atraksi budaya masyarakat, kegiatan sosial lainya serta pawai budaya.

Pada Tahun Baru Islam 1444 Hijriah ini berbagai pertunjukan seni budaya itu digelar di Lapangan Bumdes Dusun Cempaka Desa Beringin, Kecamatan Beringin dihadiri unsur pemerintahan Kecamatan Beringin, tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Beringin, Minggu (31/7/22).

Kapolsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang, AKP Doni Simanjuntak menuturkan kegiatan pawai Tahun Baru Islam 1444 H ini diikuti dan dilaksanakan oleh warga Kecamatan Beringin.

Untuk menjamin situasi aman dan kondusif serta menciptakan kenyamanan, personel Polsek Beringin diterjunkan untuk melakukan kegiatan pengamanan hingga acara selesai.

‚ÄúPengamanan ini merupakan wujud dan komitmen Polsek Beringin dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” jelasnya. (dra)