Beranda News Hukum & Kriminal Kafe di Depan Stasiun Kereta Api Lubuk Pakam Dihancuri Geng Motor

Kafe di Depan Stasiun Kereta Api Lubuk Pakam Dihancuri Geng Motor

231
0
Ilustrasi

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Kehebohan terjadi Minggu (31/7/22) magrib. Kafe Senaya yang berada di Jalan Wahidin, Kelurahan Lubuk Pakam I-II, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang persisnya di depan stasiun kereta api Lubuk Pakam dihancuri puluhan anggota geng motor menggunakan kayu, besi dan senjata tajam.

Akibatkannya bagian dalam kafe berantakan. Meja kaca berpecahan. Pelaku pengerusakan ditaksir berjumlah puluhan orang mengendari sekitar 40 sepeda motor berboncengan.

Informasi diperoleh menyebutkan, kawanan geng motor diduga sebelumnya berseteru dengan sejumlah pria yang biasa duduk di depan stasiun kereta api.

Namun karena orang yang mereka cari tidak ditemukan, Kafe Senaya jadi sasaran. Mereka mengira orang yang dicari berada di kafe tersebut

Usai menghancuri kafe para pelaku membubarkan diri. Sementara pemilik kafe memilih tidak melakukan perlawanan. Mengingat jumlah pelaku yang mencapai puluhan orang. “Kira-kira 40 kereta jumlahnya. Mereka boncengan semua,” aku Iyan, pemilik kafe.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji belum membalas konfirmasi singkat wartawan melalui whatApps. (dra)