Buka Mata

25 Pelajar dan 17 Sepeda Motor Terjaring Razia Kasih Sayang Polsek Beringin

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Petugas Polsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan puluhan pelajar bolos di Kecamatan Beringin dan belasan sepeda motor yang mereka kendarai, Senin (1/8/22).

Para pelajar yang terjaring razia kasih sayang tersebut terdiri dari 25 siswa SMP dan SMA. Mereka diamankan karena bolos saat jam sekolah. Dari 25 pelajar yang terjaring, 2 diantaranya pelajar SMP dan 23 lainnya pelajar SMA dan SMK.

Salah seorang pelajar yang terjaring razia, Fajar mengaku, dirinya baru pertama kali bolos dan terjaring razia yang digelar Polsek Beringin.

Sementara Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak menuturkan razia kasih sayang khusus digelar untuk menjaring pelajar-pelajar yang bolos sekolah dan berada di tempat-tempat yang tidak semestinya saat jam pelajaran berlangsung.

“Pelajar yang terjaring, nantinya akan dilaporkan kepada pihak sekolah masing-masing dan akan memanggil orang tua siswa untuk menjemputnya ke kantor polisi,”jelas Kapolsek.

Sedangkan untuk sepeda motor yang kita amankan, sambungnya, akan kita cek perlengkapan surat-suratnya. “Jika sudah sesuai dengan aturan akan kita kembalikan kepada pemilik,”tutup Kapolsek Doni Simanjuntak. (dra)

Related Articles

Back to top button