Pasang Telinga

Peringati Tahun Baru Islam Polsek Batang Kuis Bersihkan Mesjid dan Bagikan Sembako

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Personel Polsek Batang Kuis Jajaran Polresta Deli Serdang bersih-bersih mesjid dan membagikan sembako di Kecamatan Batang Kuis dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 H, Sabtu (30/7/22).

“Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Ar Ridho Dusun I Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis,” jelas Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu pemberian sembako untuk pengurus mesjid.

Dalam pelaksanaannya, sambung mantan Kapolsek Tiga Juhar dan Talun Kenas tersebut, anggotanya melaksanakan bersih-bersih bersama pengurus mesjid dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

“Selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat,” bilang Simon Pasaribu.

Sementara mewakili BKM Ar Ridho, Zaini mengucapkan terima kasih kepada Polsek Batang Kuis atas bakti sosial yang mereka lakukan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Batang Kuis karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di masjid kami dan juga memberikan sembako dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 H,” ucap Zaini.(dra)

Related Articles

Back to top button