Beranda News Pasang Telinga Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Langkat Santuni Anak Yatim

Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Langkat Santuni Anak Yatim

322
0

Metro24jam.news, LANGKAT – Menyambut tahun baru islam 1444 H, Kepolisian Resort Langkat memberikan santunan kepada 30 anak yatim, sekaligus memperingati hari jadi ke 74 korps Polwan polres Langkat yang dilaksanakan di Mesjid Darussalam Mapolres Langkat, Sabtu (30/7/22).

Bertemakan “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Kita Tingkatkan Iman dan kerja guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh” dihadiri Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Ketua Bhayangkari Polres Langkat, Ny Indri Danu Pamungkas.

Kapolres Langkat dalam sambutannya menyampaikan dengan Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah semoga Polres Langkat ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Terimakasih kepada personil yang telah hadir dan juga kepada ibu Bhayangkari, semoga denga tahun baru islam ini kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Kapolres Langkat.

Pada kesempatan yang sama Al-ustadz Ahmad Zais dalam tausiahnya mengajak seluruh yang hadir untuk sama – sama bersukur dan meningkatkan keimanannya.

“Dengan memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1444 Hijriyah mari kita bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan banyak-banyaklah kita beristigfar serta mari sebelum Muharram ini berlalu kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan kalau sudah imannya baik maka tumbuh kepercayaan kita kepada Allah bukan karena ada pimpinan kita namun karena Allah serta lakukan tugas kita dengan baik dan kesimpulan kali ini kita ajak kembali untuk lakukan dengan baik dan patuh dan taat kepada Allah SWT serta ingat kita akan pulang kepada Allah SWT,” jelas ustadz Ahmad Zais dalam ceramahnya. (die)