Beranda Laka & Lantas Satlantas Polres Langkat Laksanakan Giat Strong Point

Satlantas Polres Langkat Laksanakan Giat Strong Point

208
0
Pelaksanaan giat strong point sore oleh personil Sat Lantas Polres Langkat (foto: humas polres langkat)

Metro24jam.news, LANGKAT – Satuan lalu lintas Polres Langkat melaksanakan kegiatan strong point sore, pada delapan titik pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan kelancaran terhadap masyarakat yang melakukan aktifitas di sore hari dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas menjelang malam hari di wilayah Hukum Polres Langkat, Kamis (28/7/22).

Sembilan titik yang dijadikan lokasi strong point sore yakni, persimpangan mako Polres Langkat, simpang alun–alun kota Stabat, Simpang rumah dinas Bupati, Simpang Akper Pal, Simpang Kantor Bupati, Simpang Jalan Kartini, Simpang Koramil, Simpang Canggang Luar, Simpang Titi Wampu.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno menjelaskan, giat strong point sore dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan kelancaran dalam beraktifitas terhadap masyarakat yang melakukan aktifitas di sore hari.

“Giat dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran dalam beraktifitas terhadap masyarakat disore hari, selain melakukan penjagaan dititik strong point personil juga memberikan penyuluhan kepada warga agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” sebut AKP Joko.

Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan dilaksanakan juga untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan yang melintas.

Pelaksanaan giat strong dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting, didampingi Iptu Relapang, Iptu Simone, Ipda Arifin, Ipda Sony. P. Winata, dan Aiptu Indra Gunawan.

Selama dalam pelaksanaan giat strong point sore, arus lalulintas di sepanjang 30 titik jalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (die)