Beranda News Pasang Telinga Polwan Poldasu dan Polrestas Deli Serdang Vaksin Warga Tanjung Morawa

Polwan Poldasu dan Polrestas Deli Serdang Vaksin Warga Tanjung Morawa

140
0
Usai divaksin warga memperoleh sembako yang diberikan salah satu Polwan. (foto: hendra)

Metro24jam.news, TANJUNG MORAWA – Menyambut sekaligus memeriahkan Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, Polwan Polda Sumut bersama Polwan Polresta Deli Serdang melaksanakan vaksinasi massal dan pemberian sembako kepada warga di P3UD Tanjung Morawa, Kamis (28/7/22).

Adapun tenaga medis vaksinasi tersebut berasal dari Sidokkes Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Bid Dokkes Poldasu dan tenaga kesehatan Medistra dengan total target 500 dosis vaksin jenis Pfizer. Selain vaksinasi gratis juga dilakukan pemberian sembako kepada warga yang hadir usai divaksin.

Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kabag Sumda Kompol Serimin Pinem selaku Koordinator Polwan Polresta Deli Serdang mengatakan vaksinasi ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke – 74 yang puncaknya jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang.

“Sesuai thema Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh. Semoga melalui kegiatan vaksinasi ini dapat membantu warga masyarakat menjadi sehat khususnya bagi yang belum melaksanakan vaksin hingga dosis ketiga (booster),” ungkapnya.

Turut hadir Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiayarso, Kabag Sumda Kompol Serimin Pinem, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang. Ny Silvia Agus, Pengurus Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang, Polwan Polda Sumut dan Polwan Polresta Deli Serdang. (dra)