Laka & Lantas

Mantan Bupati Sergai Alami Kecelakaan di Tanjung Morawa

Metro24jam.news, LUBUK PAKAM – Mantan Bupati Serdang Bedagai Soekirman mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Umum Medan – Lubuk Pakam Km 23.2 Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (27/7/22) malam.

Mobil Toyota Inova hitam BK 1172 XAA yang dikemudikan mantan Bupati Sergai 2 periode tersebut menabrak pembatas jalan dan sangkut di tempat itu beberapa lama.

Saat kejadian, orang tua anggota DPRD Sumut dari Partai Nasdem Dimas Tri Adji melaju dari Perbaungan menuju Medan. Soekirman berdua bersama istrinya Hajjah Marliah. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden yang terjadi di depan Mesjid Jami Mahmudiyah Desa Perdamean.

Kepada wartawan saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Soekirman yang mengenakan topi hitam, baju lengan panjang coklat, celana hitam mengatakan saat kejadian sedang turun hujan. Sehingga dirinya tidak melihat ada pembatas jalan.

“Karena lagi hujan kurang jelas penglihatan,” aku ayah 5 anak berusia 67 tahun itu. Sementara istri Soekirman, Marliah menuturkan sebelum kejadian mereka dari Perbaungan hendak ke Medan

“Dari Perbaungan kami tadi mau ke Medan,” jelas perempuan berjilbab tersebut. Dibantu belasan warga sekitar, akhirnya mobil Inova milik Soekirman berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian.

Kani Laka Satlantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar mengucapkan terima kasih atas info yang diberikan. (dra)

Related Articles

Back to top button