Beranda News Pasang Telinga Peringatan Hari Adhyaksa ke-62 Di Hadiri Plt Walikota di Kejari Tanjungbalai

Peringatan Hari Adhyaksa ke-62 Di Hadiri Plt Walikota di Kejari Tanjungbalai

255
0
Plt Walikota bersama Kajari TBA potong tumpeng di Aula Kantor Kejari Tanjungbalai. (f: kominfo)

Metro24jam.news, TANJUNGBALAI – Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri acara syukuran peringatan Hari Kejaksaan atau Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, tahun 2022 yang di gelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Balai Asahan, di Aula Kejari Tanjungbalai, Jumat pagi (22/7/22).

“Atas nama jajaran Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62. Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa,” kata Plt Wali Kota Waris Tholib mengawali sambutannya.

Waris juga berharap, momentum hari Bhakti tersebut bisa meningkatkan hubungan serta sinergitas antara Kejaksaaan Negeri Tanjungbalai dengan Pemerintah Daerah Kota Tanjungbalai

“Kejaksaan Negeri Tanjungbalai dibawah kepemimpinan Ibu Rufina Ginting, bisa terus bersinergi dengan kami Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam pelaksanaan pembangunan di daerah ini,” tuturnya.

“Semoga peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini menjadi momentum mengoptimalkan kualitas pelaksanaan fungsi dan kewenangan Kejari TBA, sebagai bentuk pertanggungjawaban guna memastikan terpenuhinya harapan kita bersama untuk mewujudkan keberhasilan penegakan hukum,” pungkasnya.

Hadir pada acara yakni Kejari TBA Rufina Br Ginting dan Pj Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Pejabat serta ASN di jajaran Kejari Tanjungbalai Asahan. *

Penulis: Rimanto